Kulit Mangga Bikin Langsing?

Posted by Unknown 6.05.2012 0 komentar
kulit mangga bikin langsing
Buah-buahan yang biasa kita santap, ternyata membantu menyukseskan program diet Anda.

Mangga, yang rasanya manis segar ini sudah sangat terkenal dan biasa dikonsumsi masyarakat Indonesia. Namun, siapa sangka buah ini bisa membantu menurunkan berat badan. Gak percaya?

Tim peneliti dari University of Queensland menyarankan bagi Anda yang ingin langsing agar memakin mangga sekaligus kulitnya. Dalam penelitian, ekstrak kulit mangga dianggap mampu menghambat pertumbuhan sel-sel lemak manusia.

Menurut peneliti Professor Mike Gidley, kulit mangga mengandung phytochemical yang bertindak sebagai penangkap lemak alami. Senyawa tersebut hanya ditemukan di kulit buah mangga, bukan di dagingnya.

"Kami mengetahui bahwa mangga memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Namun kami mencoba mencari kandungan lain di luar daging buahnya," ungkap Gidley, dilansir melalui Dailymail (5/6).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kulit Mangga Bikin Langsing?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/06/kulit-mangga-bikin-langsing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.