Kenyang Lebih Lama dengan Diet Acai Berry

Posted by Unknown 3.25.2013 0 komentar
Sejak presenter tersohor, Oprah Winfrey menjadikan acai Berry sebagai ramuan pelangsing yang tokcer, nama buah asal Brasil ini langsung naik daun. Alhasil, acai berry pun menjadi program diet favorit para wanita Amerika Serikat.Pola diet ini dapat menekan nafsu makan dan meredam hasrat ngemil di sela waktu makan.
Kenyang Lebih Lama dengan Diet Acai Berry

Acai berry mengandung asam lemak omega tiga yang porsinya sama dengan minyak ikan, dan minyak zaitun. Asam lemak memang tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh, dan harus didapatkan dari makanan yang Anda konsumsi. Biasanya saat menjalani diet, tubuh terasa lemas. Nah, bila Anda diet buah ini, tubuh justru akan senantiasa terasa segar, karena acai berry bermanfaat meningkatkan metabolisme tubuh.

Mujarabnya lagi, buah ini juga berkhasiat mengencangkan otot, karena kaya kandungan asam amino. Zat ini memang diperlukan otot lebih cepat terbentuk saat berolahraga. Asam amino yang digabungkan dengan asam lemak ini membut tubuh membakar kalori lebih cepat. Otomatis, berat badan juga jadi cepat menyusut.

Karena itu, bila dikombinasikan dengan olahraga, diet acai berry ini dapat menjadi program diet yang menakjubkan. Gabungan nutrisi alami, mulai dari antioksidan, asam lemak esensial, dan asam amino, yang bekerja sama untuk membuat organ tubuh berfungsi dengan baik, menyerap nutrisi makanan dengan lebih baik, dan membakar kalori lebih efektif.

Buah ini juga banyak mengandung serat sehingga membuat kita cepat merasa kenyang. Dengan mengonsumsinya, Anda bisa menekan nafsu makan dan mencegah Anda ngemil di sela waktu makan. Pola diet dengan acai berry bisa Anda jalani dengan tiga metode, antara lain:

Diet Buah
Anda bisa membeli buah segar ini di toko buah impor atau lewat online. Anda bisa memilih  yang segar, beku atau yang sudah dikeringkan. Karena buah ini kaya kandungan gizi, Anda bisa mencampurkannya pada masakan favorit. Entah itu, pada lauk maupun desert, seperti yogurt atau smoothies. Buah ini juga cocok untuk jadi campuran sereal Anda di pagi hari.

Diet Jus
Produk olahan acai juga dapat dibeli dalam bentuk jus. Khasiat optimal buah ini bisa didapatkan bila Anda memilih produk yang ekstrak jus acar berry alias 100% jus asli, tanpa ditambah air. Mengonsumsi segelas jus acai berry asli dan setangkup roti gandum atau semangkuk sereal, bisa membuat perut terasa lebih kenyang hingga makan siang nanti. 

Suplemen
Buah ini juga bisa dibeli dalam bentuk kapsul. Jika Anda tergolong wanita sibuk, konsumsi suplemen satu kapsul sehari. Dengan begitu Anda masih bisa menerima khasiatnya kapan dan di mana pun.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenyang Lebih Lama dengan Diet Acai Berry
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2013/03/kenyang-lebih-lama-dengan-diet-acai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.