Trik Padanan Jeans Agar Tidak Membosankan

Posted by Unknown 10.04.2012 0 komentar
Trik Padanan Jeans Agar Tidak Membosankan
Trik Padanan Jeans Agar Tidak Membosankan

Jeans tidak lagi digunakan oleh para pekerja tambang di Amerika. Busana berbahan denim ini kini sudah terlihat lalu lalang di mana pun, dan bahkan mendominasi gaya busana sehari-hari.

Alasannya, regenerasi model yang dapat memenuhi kebutuhan gaya kaum urban. Juga kualitas yang memungkinkan seseorang untuk menggunakan jeans ini selama bertahun-tahun.

Jeans juga tidak hanya menjadi identitas gaya kaum muda, tapi sudah berhasil memikat semua kalangan dan profesi. Jeans pun diyakini dapat meningkatkan kepercayaan diri sekaligus menambah gaya.

Levi’s sebagai salah satu produsen jeans terbesar pun mengampanyekan "This is a pair of Levi’s" melalui film pendek berdurasi 60 detik. Kampanye ini menggambarkan bagaimana kaum muda dari berbagai profesi menyiapkan diri dengan jeans di pagi hari dan menyemangati dirinya sendiri.

Sumesh Wadhwa, direktur Komersial Levi’s Indonesia, mengatakan, "Sebagai brand denim yang original, kami tidak saja mendesain pakaian untuk gaya. Tapi, membuat desain pakaian yang memiliki nilai inspiratif dan mengajak jutaan orang untuk mengejar hasrat apa pun. Ini diwujudkan dalam koleksi terbaru untuk fall atau winter 2012 ini."

Sebenarnya, tampilan celana jeans tidak hanya monoton dipadankan dengan atasan berupa kemeja atau blus. Beberapa trik padu padan bisa diterapkan untuk mendapatkan gaya yang lebih chic. Berikut triknya:

* Padanan paling menarik saat mengenakan jeans adalah item berwarna kontras. Ini sangat membantu penampilan jeans yang klasik menjadi lebih gaya.

* Jika ingin menggunakan jeans berwarna, pilih rok atau celana jeans warna cerah yang dipadankan dengan atasan bersiluet sederhana agar penampilan tidak terkesan berat.

* Pilih salah satu aksesoris mencolok untuk menemani tampilan jeans. Tas, kalung, atau anting saja.

* Jeans on jeans juga bisa diterapkan. Pilih celana jeans simpel yang dipadankan dengan kemeja denim tipis dengan warna setingkat lebih tua atau lebih muda dari celana.

Atau kenakan atasan dan bawahan dengan warna sama, dan lilitkan ikat pinggang kontras untuk memberikan warna pada penampilan. Anda juga bisa menambahkan tas, atau syal berwarna.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Padanan Jeans Agar Tidak Membosankan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/10/trik-padanan-jeans-agar-tidak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.