Ingin Cepat Hamil, Istri Naga "Lyla" Banyak Makan Toge

Posted by Unknown 6.07.2012 0 komentar
ingin cepat hamil
Naga Lyla & Feby
Setelah resmi menikah pada 27 Januari lalu  Indra Perdana Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Naga “Lyla” mengaku belum terlihat adanya tanda-tanda kehamilan pada istrinya Feby Rizki Andhika Siregar. Naga berharap keinginannya memiliki buah hati dapat tercapai tahun ini.

"Doain aja, pengennya sih tahun ini, sebentar lagi (hamil), lihat keponakan tuh pada lucu banget," ucap Naga ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu 6 Juni 2012 malam.

Ia mengakui semenjak menikah, pertanyaan mengenai momongan selalu dilontarkan oleh orang-orang yang bertemu dengan mereka berdua.

"Cuma memang ketemu siapapun pertanyaan itu selalu muncul selalu itu yang ditanyain," jelasnya.

Meski tidak mengikuti program untuk mempercepat kehamilan, namun sang istri mengikuti saran orang tuanya agar mengkonsumsi makan-makanan sehat, salah satunya seperti toge.

"Paling banyakin makan toge, program belum sih jaga kesehatan makan yang bergizi ikutin saran orang tua," tutup Feby.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ingin Cepat Hamil, Istri Naga "Lyla" Banyak Makan Toge
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/06/ingin-cepat-hamil-istri-naga-lyla.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.