Twitter dan Facebook Rusak Romantisme di Ranjang

Posted by Unknown 12.16.2012 0 komentar
Twitter dan Facebook Rusak Romantisme di Ranjang
Situs jejaring sosial tak hanya mengubah pola hubungan sosial, namun juga hubungan intim dengan pasangan di antara warga Inggris. Rata-rata pasangan di negeri itu akan berangkat ke peraduan 90 menit lebih lama, dibandingkan 10 tahun sebelumnya, untuk ber-Facebook dan Twitter di tempat tidur.

Kebanyakan mereka bahkan baru berangkat tidur menjelang tengah malam, dibandingkan sepuluh tahun yang lalu, rata-rata pada pukul 22.30. Sebanyak 46 persen bahkan mengaku menghabiskan waktu dengan smartphone untuk mengakses jejaring sosial di atas tempat tidur.

Menurut survei yang dihajat broadbandchoices.co.uk itu, sebanyak 15 persen mengatakan, mereka jarang berhubungan seks karena dirinya atau pasangan sibuk dengan Twitter atau Facebook menjelang tidur. Rata-rata warga Inggris mengurangi jam tidur untuk mengakses situs jejaring sosial 7,5 jam sepekan atau 360 jam setahun.

"Bercinta menjadi tak penting lagi bagi pasangan yang sibuk menjelang tidur dengan jejaring sosial yang diikutinya," demikian tertulis dalam laporan situs itu.

Berselancar di Internet adalah kebiasaan menjelang tidur yang paling populer dilakukan satu dari empat orang Inggris. Sekitar 15 persen menonton televisi, sementara 13 persen mengakses situs jejaring sosial.

Dominic Baliszewski, ahli telekomunikasi dari Broadband Choices, mengatakan tak terkejut dengan hasilnya. Broadband, katanya, telah menjadi utilitas penting dengan begitu banyak perangkat yang dapat digunakan untuk menikmatinya. "Orang menggunakan setiap menit dari waktu luang mereka untuk online," katanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Twitter dan Facebook Rusak Romantisme di Ranjang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/12/twitter-dan-facebook-rusak-romantisme.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.