Konferensi Keluarga Cerdas Ajak Orangtua Melek Nutrisi

Posted by Unknown 6.01.2012 0 komentar
Pentingnya edukasi mengenai nutisi yang seimbang dan beragam, ternyata menjadi perhatian Frisian Flag. Sebagai produk susu terkemuka di tanah air, Frisian Flag mewadahi sebuah forum bagi orangtua untuk lebih tahu mengenai nutrisi si buah hati.

Menyambut hari susu sedunia yang jatuh pada 1 Juni ini, Konferensi Keluarga Cerdas Frisian Flag merupakan wujud sumbangsih Frisian Flag untuk memajukan nutrisi anak bangsa.

Patrick van der Aa selaku Costumer Marketing Director PT Frisian Flag menuturkan bahwa setiap anak berhak mendapatkan gizi seimbang, dan susu menjadi salah satu pendukungnya.

"Hari ini tidak hanya istimewa karena menjadi hari susu sedunia tetapi juga kami merayakan usia ke 90 tahun Frisian Flag di Indonesia. Frisian Flag percaya setiap anak perlu mendapatkan gizi seimbang, maka kami memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi atau memberikan pendidikan kepada orangtua," ungkapnya dalam preskon Konferensi Keluarga Cerdas Frisian Flag, Jakarta (1/6).

Acara yang dilakukan pada 1-2 Juni di JIExpo, Jakarta, dan 15-16 Juni di Surabaya ini juga memberikan kesempatan bagi para orangtua untuk belajar dan berdiskusi langsung dengan para pakar kesehatan dan gizi mengenai berbagai topik, termasuk kehamilan, masa balita dan anak usia sekolah, kelengkapan gizi serta mengenali dan mengembangkan potensi dan bakat anak.

"Konferensi ini terlaksana karena salah satu isu nutrisi di Indonesia yang masih menjadi perhatian, yaitu malnutrisi. Masih banyak anak Indonesia yang pendek ataupun kegemukan. Kami Ingin mengedukasi para orangtua bagaimana menjaga nutrisi anak agar pas, bukan kekurangan atau kelebihan. Frisian Flag berkomitmen memberikan gizi seimbang agar anak Indonesia bisa tumbuh dan kembang dengan sehat," ungkapnya.

Melalui konferensi ini diharapkan orangtua lebih melek terhadap nutrisi dan tumbuh kembang anak.

"Menjadi orangtua cerdas itu tidak ada sekolahnya. Konferensi ini menjadi wajah yang bagus untuk mengedukasi orangtua," ungkap Dr.Soedjatmiko, Sp.A, Konsultan Tumbuh Kembang - Pediatri Sosial.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Konferensi Keluarga Cerdas Ajak Orangtua Melek Nutrisi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/06/konferensi-keluarga-cerdas-ajak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.