Mana yang Lebih Jorok? Wanita atau Pria?

Posted by Unknown 5.31.2012 0 komentar
Para pria memang cenderung lebih cuek mengenai kebersihan. Sebuah penelitian mengidentifikasi setidaknya 500 spesies bakteri di kantor dan menemukan bahwa meja kerja pria cenderung lebih jorok dibandingkan wanita.

Scott Kelley, profesor biologi di San Diego State University, melakukan penelitian di 90 kantor di gedung-gedung perkantoran di New York City, San Fransisco dan Tucson, Arizona.

Para peneliti meneliti kursi karyawan, telepon, desktop, mouse dan keyboard komputer. Kemudian menganalisis DNA bakteri untuk diidentifikasi jenis dan jumlah bakterinya.

Menurut Kelley, sebagian besar bakteri berasal dari kulit manusia atau rongga hidung, mulut atau usus. Penelitian juga menemukan ada bakteri dari tanah di temukan di meja kerja.

Hasilnya, pria memiliki rata-rata jumlah bakteri sekitar 10-20 persen lebih banyak di meja kerjanya dibandingkan wanita.

Peneliti beralasan jika pria cenderung kurang higienis. "Pria lebih jarang mencuci tangan dan menggosok gigi daripada wanita, dan biasanya mereka sudah dianggap memiliki sifat yang lebih jorok," tulis peneliti dalam jurnal PLoS ONE, dilansir melalui Myhealthnewsdaily (31/5).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mana yang Lebih Jorok? Wanita atau Pria?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/05/mana-yang-lebih-jorok-wanita-atau-pria.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.