Odessa, kota Tepi Pantai yang Memesona

Posted by Unknown 6.08.2012 0 komentar
kota
Satu lagi kota wisata di Ukraina yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Ukraina. Walaupun kota ini tak seluas kota-kota besar lainnya seperti Kiev, Donetsk, dan Kharkiv, kota Odessa memiliki beragam wisata yang tak kalah memesona.

Terletak di sebelah barat Ukraina, kota Odessa merupakan kota dengan pantainya yang cantik, oleh karena itu cocok untuk menghabiskan waktu musim panas. Banyak turis yang datang ke sini untuk menikmati alam pantainya yang memikat hati.

Selain menikmati pesona alam pantainya, di kota Odessa Anda pun dapat berkunjung ke Odessa State Academical Opera and Ballet Theater. Tempat ini merupakan sekolah ballet yang cukup tua di Ukraina. Di sini Anda dapat melihat pertunjukan ballet yang diadakan setiap minggunya.

Setelah dari Odessa State Academical Opera and Ballet Theater, Anda bisa berkunjung ke Jewish Museum of Odessa. Museum ini didirikan sebagai atas dedikasi terhadap korban perang selama Perang Dunia II yang kebanyakan berasal dari kalangan Yahudi. Museum ini memajang beragam barang antik peninggalan masa lalu ketika era komunis masih menguasai kota Odessa.

Tak hanya Jewish Museum of Odessa, kawasan Duke de Richelieu monument juga patut untuk dikunjungi. Di sinilah berdiri sebuah patung Duke de Richelieu yang merupakan uskup kenamaan dari gereja Khatolik, dan juga kardinal. Ia berperan besar atas perkembangan religi di daratan Eropa Timur.

Puas berkeling ke beragam tempat bersejarah, berkunjung ke Deribasovskaya Street bisa menjadi pilihan selanjutnya. Di sini terdapat beragam restoran yang menyajikan masakan khas Ukraina, selain itu di sini juga terdapat beragam toko suvenir khas Ukraina.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Odessa, kota Tepi Pantai yang Memesona
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/06/odessa-kota-tepi-pantai-yang-memesona.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.