Accor Hotel Tawarkan Promosi "Bali-Lombok Escape"

Posted by Unknown 2.21.2012 0 komentar
Accor LombokSebagai salah satu upaya untuk menjaring minat pelanggannya. Jaringan Accor Hotel di Bali dan Lombok menawarkan promosi khusus untuk menginap dengan penghematan hingga 10% dari harga kamar secara keseluruhan.

Penawaran berlabel Bali Lombok Escape itu memberikan tarif khusus mulai dari Rp 382.000++ per kamar per malam dan juga diskon sekitar 20% dari biaya kamar secara keseluruhan yang dapat dipergunakan untuk makanan atau spa pada saat kedatangan. Penawaran tersebut berlaku untuk periode pemesanan mulai dari awal Februari hingga 31 Mei 2012.

"Paket penawaran ini berlaku untuk setiap kamar dengan minimum menginap selama tiga hari," ujar pihak Accor hotel dalam rilisnya.

Promosi ini berlaku untuk seluruh jaringan hotel Accor di Bali-Lombok seperti Pullman Bali Legian Nirwana, The Royal Beach Seminyak Bali, Novotel Bali Benoa, dan Novotel Bali Nusa Dua. Selain itu, ada pula hotel Novotel Lombok, Mercure Resort Sanur Bali, Mercure Kuta Bali, Mercure Bali Kuta Harvestland, All Seasons/Ibis Styles Legian Bali dan All Seasons/Ibis Styles Bali Denpasar.

Semua hotel Accor di kedua daerah itu letaknya dekat dengan restoran, bar, tempat belanja, termasuk disediakan fasilitas pusat kebugaran, kolam renang, dan fasilitas spa. Pihak Accor hotel mengharapkan penawaran tersebut dapat mendatangkan wisatawan mancanegara dan nusantara ke Bali dan Lombok di awal 2012, apalagi pada tahun lalu ada sekitar 2,7 juta orang wisman datang melalui Bandara Internasional Ngurah Rai.​
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Accor Hotel Tawarkan Promosi "Bali-Lombok Escape"
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/02/accor-hotel-tawarkan-promosi-bali.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.