Trik Dandan Cantik untuk Mata Cokelat

Posted by Unknown 5.24.2012 0 komentar
Trik Dandan Cantik untuk Mata Cokelat
Wanita Asia identik dengan mata cokelatnya, terutama para wanita di kawasan Asia Tenggara.

Untuk mempercantik tampilannya, wanita Asia kerap mengenakan lensa kontak berwarna-warni.

Selain dengan lensa kontak, tampilan mata juga dapat diperindah dengan tata rias.

Trik Dandan Cantik untuk Mata Cokelat

1. Warna-warna netral

Pilih warna peach, taupe dan cokelat untuk eye shadow agar tampilan mata lebih alami. Mata cokelat membuat Anda terlihat cantik natural, sehingga lebih baik hindari warna-warna mencolok.

2. Sentuhan metalik

Beri sentuhan metalik, seperti gold atau silver sebagai highlight di ekor mata atau di ujung dalam mata. Warna metalik menonjolkan keindahan mata dan memberi kesan sparkle.

3. Shimmer

Selain menggunakan warna metalik, Anda juga dapat membubuhkan eye shadow bernuansa shimmer. Bubuhkan sedikit saja di bagian ujung mata untuk memberi kesan berkilau.

4. White liner

Ingin tampilan lebih eksentrik? Goreskan eyeliner berwarna putih di kelopak mata bagian bawah. Eyeliner putih juga dapat melengkapi tampilan cat eyes ala wanita Mesir.

5. Concealer

Jangan lupa mengoleskan concealer di bagian bawah mata untuk menyamarkan kekurangan di area mata. Kantong mata hingga lingkaran hitam dapat ditangkal dengan ampuh oleh concealer.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Dandan Cantik untuk Mata Cokelat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/05/trik-dandan-cantik-untuk-mata-cokelat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.