Cara Ersa Mayori Bahagiakan Keluarga

Posted by Unknown 5.24.2012 0 komentar
Ersa Mayori Bahagiakan Keluarga
Banyak cara membahagiakan keluarga. Dan bagi artis Ersa Mayori, salah satu upaya mewujudkan itu, adalah dengan menghidangkan makanan enak.

Kebetulan, bintang iklan berusia 33 tahun ini, gemar sekali memasak. Karena masak merupakan bentuk ungkapan cintanya kepada suami dan anak.

"Apalagi kalau saya bisa menghidangkan masakan yang enak buat mereka," ungkapnya dalam sebuah acara di Jakarta.

Ersa mengaku terkadang tidak selalu bisa menyajikan hidangan yang istimewa untuk keluarga dan itu membuatnya sedih. Karena kebahagiaan seorang ibu dan istri adalah ketika bisa membuat masakan enak dan bisa dinikmati seluruh keluarga.

Karena itu, Ersa rajin melihat dan mencoba berbagai resep masakan yang enak. Bahkan, rajin mencoba berbagai bumbu masak yang benar-benar komplit dan enak untuk digunakan dalam masakannya.

"Karena saya sangat mencintai keluarga, maka saya berusaha selalu menghidangkan masakan yang enak dan lezat. Biasanya suami dan anak-anak paling suka saya masakin ayam goreng," kata Ersa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ersa Mayori Bahagiakan Keluarga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/05/cara-ersa-mayori-bahagiakan-keluarga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.