Inilah 4 Alasan Pentingnya Berhubungan Suami Istri

Posted by Unknown 10.05.2012 0 komentar
Inilah 4 Alasan Pentingnya Berhubungan Suami Istri
Ilustrasi Alasan Pentingnya
Berhubungan Suami Istri
Aktivitas seks dengan pasangan bukan hanya bentuk luapan nafsu belaka. Lebih dari itu, berhubungan seks antara pasangan suami istri secara teratur dapat membuat hidup lebih sehat dan bahagia.


Inilah 4 Alasan Pentingnya Berhubungan Suami Istri

Seks mencegah flu

Penelitian yang dilakukan di Wilkes University di Wilkes Barre, Pennsylvania menemukan bahwa pasangan yang rajin melakukan hubungan seks satu hingga dua kali seminggu memiliki kadar imunoglobin A atau IgA. Antibodi ini bertugas melindungi tubuh dari infeksi dan cuaca dingin penyebab flu.

Seks membantu turunkan berat badan

Anda sedang berdiet? Sebaiknya tingkatkan aktivitas seks Anda dengan pasangan. The American Journal of Cardiology menyebutkan, aktivitas seks bisa membakar 85 – 250 kalori. Bahkan menurut Harvard Medical School, aktivitas seks ringan sampai sedang sama seperti orang melakukan olahraga yang dapat membakar lemak.

Seks mengurangi risiko kanker prostat

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association, semakin sering seorang pria berejakulasi dalam sebulan, maka semakin kecil risiko orang tersebut menderita kanker prostat.

Seks mengurangi tingkat kematian

Tim peneliti Harvard Medical School menyatakan, pria yang melakukan orgasme tiga kali atau lebih dalam seminggu dilaporkan memiliki kesempatan 50 persen lebih rendah dari bahaya kematian. Para peneliti dari State University of New York dan University of Liverpool juga menemukan bahwa baik pria atau wanita yang aktif secara seksual serta jarang menggunakan kondom lebih sedikit mengalami depresi, dan lebih produktif dalam pekerjaan mereka.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inilah 4 Alasan Pentingnya Berhubungan Suami Istri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/10/inilah-4-alasan-pentingnya-berhubungan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.