Terjebak Cinta Abu-Abu? Jangan Ragu Move On

Posted by Unknown 6.21.2012 0 komentar
Terjebak Cinta Abu-Abu? Jangan Ragu Move On
Terjebak cinta abu-abu
Kekuatan cinta memang sangat diperlukan untuk membangun kelanggengan. Untuk membuatnya bertahan lama, mendiskusikan perjalanan hubungan dengan pasangan menjadi solusi yang perlu dilakukan secara rutin. 
Perjalanan cinta Anda sudah berjalan beberapa bulan, namun Anda masih merasa belum nyaman? Mungkin saja hubungan Anda memang terjebak dalam zona abu-abu. Sebelum Anda berada dalam pusara ketidakjelasan hubungan, ada baiknya melihat kembali hubungan cinta Anda selama ini dengannya. Eromance memberikan tipnya.

Putuskan sesuatu

Ketika Anda mengalami kegamangan atas hubungan yang tidak jelas dengannya, jangan ragu untuk memutuskan arah hubungan Anda. Putuskan apa yang membuat Anda merasa tidak nyaman. Ketika bersamanya hanya membuat tantangan, mungkin Anda perlu menjalin komunikasi dengan pasangan untuk babak baru.

Secara umum, semua orang tentu ingin dihargai dan dicintai. Karenanya, romantisme dalam hubungan sangat diperlukan. Tanpa romantisme tersebut, hubungan cinta akan terasa kering dan cinta pun memudar dengan sendirinya. Diperlukan upaya tulus untuk membangun semua cinta tersebut.

Tidak perlu melakukan upaya keras dalam membenahinya. Anda hanya perlu memberikan perhatian lebih padanya. Misalnya, dengan meninggalkan pesan cinta di atas lemari es, cermin kamar mandi, atau hubungi dia di kantor untuk menanyakan bahwa betapa Anda tidak sabar untuk pulang bersama.

Jangan ragu move on

Ketika Anda merasakan ketidaknyamanan dalam hubungan, jangan ragu melepaskannya dan mulai mencari sosok baru yang terbaik dalam hidup. Ambil keputusan tersebut secepat mungkin sebelum Anda tenggelam dalam ketidaknyamanan. Lebih baik berpisah saat ini ketimbang memertahankannya dan hanya menyiksa Anda dan mendatangkan imbas negatif ke depan.

Mungkin Anda memang masih mencintainya, tetapi gairah dan emosi sudah tak lagi dirasakan dalam hubungan tersebut. Jika Anda mulai merasakannya, komunikasikan hal tersebut bersama pasangan. Seringkali, melepaskan hubungan dengan pasangan sangat sulit, apalagi emosi dan waktu sudah terinvestasi di dalamnya selama ini. Namun, ketika kerenggangan hubungan Anda rasakan, tak ada salahnya melepaskan cinta tersebut dan mencari pengganti.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terjebak Cinta Abu-Abu? Jangan Ragu Move On
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/06/terjebak-cinta-abu-abu-jangan-ragu-move.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.