Cara Jomblo Bertahan di Hari Valentine

Posted by Unknown 2.12.2013 2 komentar
Cara Jomblo Bertahan di Hari Valentine
Valentine bukanlah kiamat
Meski kita banyak yang bermimpi dicintai dan dilimpahi perhatian (dan hadiah) dari pasangan, kenyataannya sangat penting untuk mempertahankan beberapa perspektif dan ingatlah: Valentine bukanlah kiamat. OK, mungkin Anda tidak punya rencana apa pun saat Hari Valentine kali ini, tetapi 14 Februari hanyalah satu hari di kalender, dan akan ada banyak hari lain lagi untuk mendapatkan kencan sempurna.

Manjakan diri
Jika tidak memiliki seseorang yang ingin Anda manjakan pada Hari Valentine kali ini, mengapa tidak menganggapnya sebagai kesempatan untuk memanjakan diri sendiri? Berikan diri Anda sedikit perawatan, memasak makanan enak, atau bersantai di bathtub dengan lilin dan segelas sampanye. Dengan tidak adanya perasaan orang lain yang harus dipikirkan, Anda bebas sepanjang hari melakukan apa saja yang Anda inginkan dan membuat hari itu terasa istimewa.

Jangan berhubungan dengan mantan pacar
Asmara sedang berkobar. Semua orang tampaknya berpasangan. Sangat wajar jika pikiran Anda melayang kepada mantan kekasih di Hari Valentine, khususnya jika Anda saat ini sedang lajang. Namun, meskipun godaan mungkin kuat untuk menghubungi mantan, ingatlah memberikan kesempatan untuk ditolak dan rasa sakit hati tidak akan memperbaiki hari Anda. Teleponlah seorang sahabat dan habiskan waktu berharga tersebut dengan orang yang bisa menghargai Anda. 

Yang terlihat belum tentu nyata
Sangat mudah merasa iri dengan mereka yang dicintai pada Hari Valentine. Namun penting untuk mempertahankan beberapa sudut pandang bahwa tidak ada hubungan yang sempurna dan kemesraan yang Anda saksikan pada Hari Valentine tidak mencerminkan hubungan sehari-harinya. Daripada iri dengan hubungan yang ada di sekitar Anda, ingatkan diri Anda akan hal-hal yang tidak dirindukan ketika masih berpacaran, dan semua hal menyenangkan yang saat ini dialami ketika lajang.

Berhenti menyiksa diri
Menangis dengan seember popcorn saat menonton film romantis, meratap sambil menyanyikan “All By Myself” dengan keras, atau terus mengulang-ulang alasan kenapa mantan adalah “orang yang tepat” kepada sahabat Anda yang malang... Apakah hal-hal terebut terasa tidak asing? Jika iya, apakah dengan cara itu Anda ingin menghabiskan Hari Valentine? Buatlah sebuah terobosan untuk tidak menyiksa diri Anda pada 14 Februari ini dengan mendengarkan lagu-lagu romantis, menonton film romantis ataupun duduk merenungkan kegagalan hubungan Anda. Sebaliknya, pergilah keluar dan lakukan hal menyenangkan.

Habiskan waktu bersama yang lain
Hanya karena Anda jomblo pas Hari Valentine bukan berarti Anda harus menghabiskan hari itu sendirian. Daripada bermuram durja di rumah, buatlah rencana bersama keluarga atau teman-teman untuk melakukan sesuatu yang Anda sukai. Anda bisa berkumpul dengan teman-teman perempuan untuk menonton DVD, mengunjungi keluarga yang jarang Anda temui, atau pergi menikmati koktail dengan teman-teman. Lagipula, Hari Valentine adalah hari untuk menghabiskan waktu dengan orang yang Anda kasihi, siapa pun mereka.

Memulai kisah asmara baru
Jika ada seseorang yang menarik perhatian dan Anda merasa bahwa dia juga tertarik dengan Anda, kenapa tidak menjadikan Hari Valentine sebagai kesempatan untuk mengungkapkan ketertarikan Anda? Kirimkan kartu tanpa nama atau email rayuan dan bergeraklah sedikit demi sedikit. Sebagai alternatif lain, daftarkan diri di situs kencan online atau cari cara lain untuk menemukan cinta, dan biarlah pikiran akan sebuah kisah asmara baru mencerahkan harimu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Jomblo Bertahan di Hari Valentine
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2013/02/cara-jomblo-bertahan-di-hari-valentine.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.