Lima Busana Trendi untuk Pria

Posted by Unknown 6.15.2012 0 komentar
Busana Trendi untuk Pria
Tampil trendi dapat tercermin dari pemilihan busana yang tepat. Anda para pria, simak petunjuk ini sehingga penampilan senantiasa menarik dan terkini.

Pergantian musim yang tak dirasakan Indonesia ternyata turut memengaruhi pula dunia mode. Karenanya, tampilan pun perlu menyesuaikan agar tidak tertinggal dengan pengaruh mode secara global.

Secara umum, tidak hanya wanita yang butuh untuk dapat berpenampilan menarik. Para pria pun dituntut untuk dapat memprioritaskan penampilan dirinya sesuai dengan tren mode. Seperti dilansir Times of India, inilah beberapa fesyen yang dapat menjadi pilihan.

Lima Busana Trendi untuk Pria

Kemeja kasual

Sama seperti petenis Prancis, Rene Lacoste, kemeja polo dapat menjadi busana dasar yang digunakan. Kemeja linen kasual dapat menjadi pilihan ketika menghadiri jamuan makan atau pesta di mana ia memadupadankannya dalam berbagai warna untuk garis-garis yang merupakan gaya khas pria.

Jaket linen

Penggunaan jaket linen merupakan koleksi kasual berkelas. Fungsinya yang serbaguna membuat jaket ini dapat digunakan dalam setiap kesempatan, baik kasual atau formal.

Rompi

Kecenderungan rompi akan sangat mencolok dalam setiap penampilan karena mempunyai tujuan ganda untuk menunjukkan gaya santai dan formal.

Warna putih

Tidak ada yang lebih baik dalam dunia mode selain menggunakan warna putih yang mengesankan citra abadi. Saat menggunakan koleksi putih, Anda direkomenasikan untuk tidak menggabungkan warna lain sama sekali.

Warna biru

Banyak pilihan warna biru yang dapat menciptakan kesan trendi. Biru warna penting dalam musim ini karena dapat menciptakan penampilan yang tak sekadar trendi, tapi juga gentle.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lima Busana Trendi untuk Pria
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/06/lima-busana-trendi-untuk-pria.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.