Rambut Tetap Sehat di Cuaca Panas

Posted by Unknown 5.25.2012 0 komentar
Rambut Tetap Sehat di Cuaca Panas
Hujan semakin jarang turun. Matahari terasa semakin menyengat. Rambut terancam kering dan pecah-pecah akibat cuaca yang begitu panas dan terik.

Apa yang harus dilakukan agar rambut tetap sehat di udara panas?

Rambut Tetap Sehat di Cuaca Panas

1. Hindari penggunaan alat pemanasCurly iron, hair dryer, dan alat catok menggunakan tenaga panas untuk menata rambut. Hindari menggunakan alat-alat semacam ini sebelum Anda beraktivitas di luar ruangan karena dapat membuat rambut semakin kering. Selain kering, rambut juga akan menjadi patah-patah dan rapuh.

2. Jaga kelembaban rambutDi tengah udara panas, yang diperlukan oleh rambut Anda ialah pelembab. Pelembab dapat menjaga keseimbangan kondisi rambut agar tetap kuat dan sehat. Gunakan leave-on serum setelah keramas atau sebelum beraktivitas di luar ruangan.

3. Gunakan penutup kepalaMemakai topi atau head scarf dapat melindungi rambut dari panas matahari. Selain itu, gaya pun menjadi lebih chic dan stylish.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rambut Tetap Sehat di Cuaca Panas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/05/rambut-tetap-sehat-di-cuaca-panas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.