Mengintip Gaya Selebriti di Women's Week

Posted by Unknown 5.27.2012 0 komentar
Mengintip Gaya Selebriti di Women's Week
Pembukaan Women's Week 2012 telah berlangsung semalam. Di balik event inspiratif tersebut, para selebriti juga ikut ambil bagian tampil fashionable.

Tampak Aline Adita tampil etnik chic, dengan balutan midi dress songket yang unik. Black top tampak pada bagian bahu hingga dada, sementara terusan songket merah menonjol pada bagian perut hingga batas dengkul.

Aline melengkapi penampilannya dengan kalung etnik simpel di lehernya. Aline hadir sebagai duta Elle Decor, untuk memberdayakan para pengrajin keramik.

Tampilan casual etnic dihadirkan Ardina Wirasti, perwakilan dari Elle, yang menjadi duta untuk melestarikan taman nasional di Maluku.

Sesuai tugasnya, Ardinia tampil casual, berbalut t shirt hijau dan black long pant. Untuk melengkapi kesan etnik, ia mengalungkan scarf batik berwarna cokelat. Ia tampak semakin unik, dengan rambut wavy merah nya yang tergerai.

Ersa Mayori, sebagai perwakilan Marie Claire, tampil formal dalam balutan klasik, hitam-putih. Ia menghadirkan kemeja puff berwarna putih bersama pleated skirt, dengan lipitan lebar. Echa tampak segar dengan rambut pony tail nya.

Mewakili Kartika, Ghea Oktarin ikut tampil klasik, dengan dress bermotif geometrik hitam-putih. Material tulle transparan pada bagian bawah, semakin menampilkan aura seksi menawan.

Olivia Jansen, yang ditunjuk mewakili Girlfriend sebagai duta kanker serviks, tampil elegan dengan menjadi red lady. Malam itu, Olivia tampil serba merah, dengan peplum dress aksen ruffles dan pita pada bagian pinggang. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Tampilannya semakin komplit dengan tote bag dan high heels berwarna merah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengintip Gaya Selebriti di Women's Week
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/05/mengintip-gaya-selebriti-di-womens-week.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.