3 Tanda Anda Siap "Move On"

Posted by Unknown 5.25.2012 0 komentar
3 Tanda Anda Siap "Move On"
Putus cinta bukan akhir dari segalanya, terkadang kata putus tidak menentukan berakhirnya komunikasi bersama sang mantan, karena seringkali tersirat keinginan untuk kembali menjalin hubungan.

Namun jika tanda-tanda ketidakcocokan semakin jelas timbul, tak dapat diragukan lagi, “move on” menjadi keputusan yang tepat setelah hubungan berakhir.

3 Tanda Anda Siap "Move On"

1. Menghilang dari rencana masa depan

Saat Anda tengah berkhayal dan memimpikan rencana masa depan, apakah si dia masih ada dalam khayalan Anda? Jika tidak, ini pertanda yang tepat untuk mulai menghapus harapan untuk kembali menjalin kasih. Membayangkannya saja tidak ingin, apalagi benar-benar menjalani masa depan dengan orang yang menurut Anda telah membuat kesalahan fatal dan menyakiti perasaan. Benar begitu?

2. Tak lagi percaya 

Jika hubungan berakhir akibat pengkhianatan, seperti misalnya perselingkuhan, wajar jika kemudian Anda kehilangan rasa percaya terhadap pasangan. Saat kepercayaan mulai hilang, perasaan pun tak dapat lagi dipertahankan. Maka inilah saat yang tepat untuk mencari pasangan baru.

3. Flirting dulu mata

Hati dan pikiran Anda hanya tertuju pada pasangan, kini Anda mulai sering melirik kesana-kesini? Anda mungkin tak sadar pernah melakukannya, tapi pernahkah Anda menatap seseorang dalam waktu yang cukup lama? Sebuah penelitian membuktikan, memandangi seseorang lebih dari delapan detik berarti timbul keinginan untuk membunuh atau adanya rasa cinta.

dari Berbagai Sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 Tanda Anda Siap "Move On"
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/05/3-tanda-anda-siap-move-on.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.