Cara Membuat Rambut Cepat Panjang

Posted by Unknown 2.25.2012 0 komentar
Cara Membuat Rambut Cepat PanjangIngin rambut cepat panjang sepertinya tidak perlu memakai produk-produk mahal yang ditawarkan di pasaran.

Memakai bahan-bahan alami sebenarnya lebih efektif juga lho dan Anda tidak perlu keluarkan banyak uang untuk membeli produk perawatan rambut, cukup dengan cara yang alami rambut Anda pun akan terawat sesuai keinginan Anda.

Rambut adalah mahkota bagi wanita yang mendukung penampilan seorang wanita. Cantik dengan rambut panjang adalah keinginan wanita feminim, dengan rambut panjang terurai apa lagi terlihat lembut mempesona. Lalu bagaimana cara agar rambut cepat panjang? Simak tips berikut ini.

Cara Membuat Rambut Cepat Panjang


1. Gaya hidup sehat

Pola hidup sehat juga merupakan salah satu kunci kecantikan, jaga kesehatan tubuh dari dalam yaitu dengan tidur cukup dan makan makanan sehat. Kondisi tubuh yang prima dan nutrisi yang cukup membuat rambut tumbuh dengan kecepatan maksimalnya.

2. Nutrisi yang penting

Beberapa nutrisi memberikan manfaat langsung bagi rambut Anda. Di antaranya adalah protein, zat besi, vitamin A, B dan C, serta mineral zink dan magnesium. Semuanya itu bisa didapatkan dari sayuran bayam, kacang-kacangan dan makanan laut, nutrisi ini juga bisa merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat

3. Pijat kulit kepala

Dengan memijat kulit kepala secara rutin akan merangsang akar rambut dan melancarkan peredaran darah di kulit kepala. Kolagen di akar rambut menjadi lebih fleksibel dan bisa membuat rambut tumbuh lebih cepat. Pemijatan juga membuat nutrisi dari bahan-bahan alami yang diberikan ke rambut bisa lebih meresap ke akar rambut.

4. Memanjakan rambut dengan shampo dan kondisioner yang tepat juga sangat penting

Menghindari aksesoris rambut yang berlebihan juga penting. Seperti penataan rambut dengan berbagai peralatan styling, karena hawa panas dan gesekan dari sisir bisa merusak lapisan pelindung rambut (atau kulit jangat).

5. Jika rambut anda keliahatan kusam pada ujung-ujungnya atau rambut kelihatan bercabang langkah awal yang harus di lakukan adalah melakukan pemotongan.

Kebiasaan keramas tiap hari dengan mitos agar rambut cepat panjang sebaiknya dihilangkan, karena ternyata shampo yang digunakan untuk keramas akan mengurangi minyak alami yang dihasilkan rambut, dan berguna untuk nutrisi rambut.

Sebaiknya rambut dicuci bila dirasa sudah kotor atau sebaiknya tiga kali dalam seminggu.Untuk hasil lebih baik supaya menggunakan kondisioner untuk melembutkan rambut dan menjaga agar kelihatan kemilau. Demikian Tips cara membuat rambut cepat panjang. Semoga cara diatas berguna buat Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Rambut Cepat Panjang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-rambut-cepat-panjang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.