7 Selebriti yang Giginya Berantakan

Posted by Unknown 2.25.2012 0 komentar
Senyuman dengan gigi yang rapi dapat membuat seseorang tampak menawan. Namun, anggapan gigi rapi terlihat menawan itu dipatahkan oleh beberapa selebriti berikut ini.

Para seleb ini bangga dengan gigi yang renggang, tidak rapi dan berwarna kuning. Dirangkum Huffingtonpost, ini dia 7 seleb yang memiliki gigi berantakan.

1. kirsten Dunst

Meskipun gigi bintang film 'Spiderman' itu bertaring, namun ia tetap bangga. "Aku suka dengan taringku. Gigi-gigiku memberikan karakter dan itu seksi," ungkap Dunst kepada Elle Inggris.

Kirsten Dunst



















2. Vanessa Paradis

Mantan pacar Johnny Depp itu memiliki bentuk gigi yang khas. Gigi Vanessa yang renggang membuatnya tampak unik.

Vanessa Paradis



















3. Anna Paquin

Bintang film 'X-Men' itu memiliki gigi depan yang berjarak. Meski tidak sempurna, Paquin enggan merapatkan giginya.

Anna Paquin



















4. madonna

Diva pop ini tetap mempertahankan gigi depannya yang sedikit berjarak. Pelantun 'Material Girls' itu juga menolak untuk memutihkan giginya yang berwarna tidak cerah itu. Gigi Madonna berwarna kuning keabuan yang terlihat tidak sehat.


Madonna



















5. Jewel

Jewel memiliki gigi yang tidak rata dan bertaring. Pelantun 'Good Bye Alice In Wonderland' itu tetap mempertahankan bentuk giginya tersebut.
Jewel



















6. Lara Stone

Gigi model Lara Stone yang berjarak itulah yang membuatnya terkenal. Dua gigi Lara terdepan pun seperti gigi kelinci. Menurut Daily Mail, Lara Stone membuat gebrakan bahwa gigi tidak harus selalu sempurna.

Lara Stone




















7. Seal

Mantan suami Heidi Klum dan penyanyi R&B itu memiliki gigi yang renggang. Namun Seal tetap percaya diri dengan bentuk giginya itu.

Seal
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Selebriti yang Giginya Berantakan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2012/02/7-selebriti-yang-giginya-berantakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.