Biar Kuat, Nicky Tirta Makan Tempe

Posted by Unknown 7.10.2011 0 komentar
Menjadi sutradara memang sudah menjadi cita-cita Nicky Tirta sejak lama. Tak heran, Nicky rela melakoni pekerjaan layaknya orang kantoran.

"Memang ingin jadi tim kreatif, sutradara. Itu cita-cita. Sekarang kerjanya office hour dari jam 09.00 sampai jam 17.00. Saya di kantor sampai jam 12.00, selebihnya syuting," urainya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Aktivitas Nicky saat ini lebih banyak berkecimpung di balik layar. Bintang film Menculik Miyabi itu lebih senang menjadi sutradara dan tim kreatif di sebuah rumah produksi.

"Saya ingin punya hidup yang selalu bergerak. Kemarin cuma menunggu syuting-syuting. Buat saya itu prestasi. Hidup harus kita maksimalkan, jangan cuma duduk," tandasnya.

Jadwal yang padat membuat mantan pacar Dewi Persik ini dituntut memiliki stamina yang baik. Caranya, dia rajin makan tempe.

"Saya enggak suka makanan lemak dan karbohidrat. Saya paling makannya daging. Tempe juga jadi makanan favorit saya. Saya enggak makan nasi. Nasinya saya ganti jadi tempe dan tahu," paparnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biar Kuat, Nicky Tirta Makan Tempe
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2011/07/biar-kuat-nicky-tirta-makan-tempe.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.