5 Jenis Seks, Mana Yang Paling Menyenangkan?

Posted by Unknown 7.10.2011 0 komentar
Sebagian mungkin mengatakan bahwa seks hebat adalah sesuatu yang keluar dari kebiasaan, sebagian berdasarkan tingkat ketegangan, dan sebagainya. Ada lima jenis seks yang bisa Anda pilih.

Seks melepaskan ketegangan yang dibangun dengan perlahan lewat foreplay. Dengan setiap menit yang Anda habiskan bersama-sama, Anda sebenarnya sedang membangun mental dan spiritual sebelum akhirnya melepaskannya.

Ada banyak jenis seks dengan ketegangan dan percikannya masing-masing untuk menciptakan seks hebat, seperti diulas Marie Claire.

Make up sex
Make up sex adalah pelepasan ketegangan yang diciptakan oleh sebuah argumen. Ini menarik karena bersentuhan dengan sisi masokis manusia; rasa sakit emosional akibat pertengkaran disembuhkan oleh tingginya ‘ketegangan’ lain selama ngeseks. Jenis seks ini biasa dilakukan oleh pasutri usai bersitegang dengan argumen masing-masing.

Random sex
Cinta satu malam termasuk jenis ini. Ketika melakukannya, Anda merasakan perasaan luar biasa, tapi setelah itu Anda juga bisa diliputi perasaan tidak enak dan bersalah lantaran semua konsekuensi dan risiko yang mungkin harus diambil.

Risky sex
Pasutri yang melakukannya mendapatkan sensasi dari kemungkinan tertangkap basah (mungkin di dalam toilet pesawat, taman, kantor, dan sebagainya) atau memiliki perasaan bersalah (seperti melakukannya di atap atau di suatu tempat yang berbahaya).

Spontaneous sex
Seks spontan adalah gaya "saling merengkuh tanpa perlawanan". Tentu, ini bisa terjadi kapan saja, di mana saja, entah di meja dapur, dekat mesin cuci, dan sebagainya.

Biasanya, film menetapkan standar yang tinggi untuk seks spontan. Memang ide yang panas, tapi Anda mungkin tidak yakin bisa melakukannya sangat sempurna seperti aktor di dalamnya. Jadi, tak perlu berharap terlalu tinggi, biarkan segala sesuatunya mengalir.

Kinky sex
Dari berpakaian suster hingga mengenakan kostum tertentu adalah jenis kinky sex, aktivitas seks yang tidak normal. "Normal" tentu istilah relatif, yang bervariasi dari orang ke orang, jadi rumit. Anda sendiri yang dapat menentukan batas normal itu.

Bila Anda sangat nyaman dengan aktivitas seks selama ini, mungkin Anda kurang tertarik mencobanya. Apalagi, kinky sex juga menuntut upaya lebih, seperti belanja kostum atau borgol.

Banyak jenis seks yang mungkin dapat membantu menjaga kehidupan seks Anda. Orang-orang terus mencari cara baru untuk membangun ketegangan seiring usia pernikahan mereka. So, jenis seks mana yang membuat Anda bersemangat?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Jenis Seks, Mana Yang Paling Menyenangkan?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogtipshidupsehat.blogspot.com/2011/07/5-jenis-seks-mana-yang-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Gaya Hidup Sehat | Artikel dan Tips Kesehatan.